Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendidikan Karakter Kristen

Selamat datang di halaman khusus definisi Elohim khusus pendidikan karakter, pendisiplinan anak-anak sampai dewasa, bahkan orang tua.

Semua artikel yang ada di halama ini, membahas tentang pendidikan karakter, kehidupan kita sebagai orang Kristen. Intinya akan banyak kritik terhadap orang tua yang saya serukan melalui artikel-artikel yang ada di halaman ini.

Saya sangat tertarik membahas, pendidikan karakter, karena saya dapat merasakan sendiri ketika kehidupan saya dalam keluarga saya, tidak membawa karakter saya kepada Injil. 

Apa yang saya hasilakan. Saya mendapati diri saya yang munafik, dipenuhi ketakutan akan membuat kesalahan, kehidupan yang selalu dipenjara oleh doktrin orang tua, hikmat orang tua yang berdosa. Dan samasekali tidak membawa saya kepada Injil Yesus Kristus.

Maka melalui halaman ini, kumpulan artikel yang ada disini, pusat dari setiap artikel yang akan Anda baca. Jika Anda orang tua, jika Anda ibu atau ayah. Maka Anda akan dibawa kepada Injil Yesus Kristus. 

Jujur saya masih muda, saya belum menikah, bahkan saat saya mulai menulis artikel-artikel pendidikan karakter anak. Saya baru berumur 22 tahun. (27/03/2021)

Semua teori yang ada di halaman ini, kiranya Roh Kudus bekerja di dalam hati Anda sebagai orang tua dibukakan. 

Bahwa secara serius sebagai orang tua haruslah banyak belajar, berdoa, membaca Alkitab, mendidik anak Anda bukan hanya agar hidup terlihat baik, tapi biarlah anak Anda melalui kehidupan Anda menemukan Yesus Kristus Sang Injil. 

Sehingga hatinya disentuh oleh kasih karunia Yesus Kristus secara nyata, kehidupannya hanya untuk kemuliaan Allah. Bukan pemuas ego Anda sebagai orang tua.

Saya berdoa, kiranya Allah Roh Kudus bekerja, menyentuh hati Anda melalui Injil yang ada di setiap artikel yang saya tulis. AMIN

Selamat Membaca:


Berlangganan via Email