Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BACAAN INJIL HARI INI

DEDINISI ELOHIM Bacaan Injil Hari Ini_Firman Tuhan adalah pelita bagi kaki kita, dan terang bagi setiap jalan kita. Injil Yesus Kristus tidak akan pernah membiarkan kita terus tinggal dalam kegelapan tanpa adanya harapan sejati yang di dalam Kristus. Santapan Harian Untuk 10 Hari

Hendaklah kehidupan Anda dan saya, hanya ada untuk merenungkan Firman setiap hari, biarlah hidup kita ada hanya untuk kemuliaan nama TUHAN. Yesus menyatakan bahwa diri-Nya adalah yang terutama bagi jiwa. Ia adalah Air kehidupan, Ia adalah Roti Kehidupan. Baiklah setiap kenikmatan dari perenungan, membawa kita semakin dalam mengenal Dia.

Baca  Juga: 10 Hari renungan bersama Kitab 1 Korintus dan 1 Tesalonika

Kita dibebaskan dari kehidupan yang sia-sia untuk melihat yang mulia dan berharga dari Allah, yaitu Yesus Kristus Sang Injil yang telah memberikan nyawa-Nya, bukan karena kita berharga, tetapi sebaliknya karena Ia berharga dan Ia pantas menerima semua sembah dan hormat kita sampai selama-lamanya.

Di bawa ini, saya telah mengumpulkan semua renungan harian Injil yang akan memberikan kepada Anda kesegaran jiwa dan teguran akan dosa-dosa Anda sehingga Anda bertobat dan melihat, memandang dan menikmati Kristus saja.

Bacaan Injil Hari Ini

Berlangganan via Email