Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

1000 Kutipan Dari Paul David Tripp | Kutipan Kristen

Dr. Paul David Tripp adalah seorang pendeta, pembicara acara, dan penulis terlaris dan pemenang penghargaan. Dengan lebih dari 30 buku dan seri video tentang kehidupan Kristen, gairah mengemudi Paulus adalah untuk menghubungkan kekuatan transformasi Yesus Kristus ke kehidupan sehari-hari.

Paulus lahir di Toledo, Ohio, dan orang tuanya baru-baru ini percaya kepada Kristus dan sangat bersemangat mengasuh anak sebagai orang percaya. 

Meskipun Tripp berkomitmen untuk memiliki ibadah keluarga sehari-hari dan menghadiri gereja setiap kali pintu terbuka, keluarga Paulus bukan tanpa perjuangan yang signifikan. 

Allah menggunakan pengalaman-pengalaman ini untuk membangun dalam Paulus keinginan untuk melihat Injil diterapkan pada realitas kehidupan di dunia yang gugur.

Paulus bersekolah di Columbia Bible College (sekarang Columbia International University) dan mengambil jurusan Alkitab dan Pendidikan Kristen. Dia kemudian menerima M.Div-nya  dari Seminari Episkopal Reformasi dan  D.Min-nya  dalam Konseling  Alkitab  dari Seminari Teologi Westminster.

Sepanjang hidupnya, Paulus telah menanam sebuah gereja, mendirikan sekolah Kristen, menulis lagu-lagu ibadah dan melakukan tur dengan band Kristen. Dia adalah anggota fakultas di Yayasan Konseling dan Pendidikan Kristen (CCEF) selama bertahun-tahun, seorang dosen dalam Konseling Alkitab di  Westminster Theological Seminary, seorang Profesor Tamu di Seminari Teologi Baptis Selatan dan seorang pendeta di Gereja Presbyterian Kesepuluh.

Paul meluncurkan kementeriannya sendiri pada tahun 2006. 

Dia tinggal di Philadelphia dan putus asa jatuh cinta dengan istrinya, Luella. Mereka memiliki empat anak yang sudah dewasa.

Sumber :https://www.paultripp.com/about

___________________________________________________

Kutipan :

001 Masalahnya, jika kebutuhan artinya “penting bagi kehidupan,” kebanyakan hal yang kita muat ke dalam kategori ini bukanlah benar-benar kebutuhan.Nyatanya kebutuhan adalah hasrat Atau keinginan yang telah menjadi begitu bernilai dan penting bagi kita yang membuat kita berpikir kita mustahil  bahagia tanpanya