Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Penulis Renungan Kristen

Lowongan Penulis Renungan Kristen dan Tulisan Kristen Lainnya

Lowongan Penulis Renungan Kristen dan Tulisan Kristen Lainnya

Setiap kita adalah penulis untuk diri kita sendiri, saya menemukan ada berbagai manfaat menulis, ada berbagai menfaat terjadi di dalam diri saya. Terutama ketika saya menulis renungan Kristen yang berpusat pada Injil Yesus Kristus. 

Maka kali ini, saya memberikan kesempatan untuk anda yang memiliki kerinduan untuk menulis renungan Kristen anda dapat mengirimkan tulisan anda untuk dipubliskasihan ke dalam web Definisi Elohim. 

Mungkin sekarang anda bertanya apa syaratnya penulis dapat menerbitkan tulisannya di Definisi Elohim. Baiklah saya akan menjawab, saya akan membawa anda pada cara berpikir saya tentang Kekristenan. 

Saya sangat mencintai Doktrin yang berpusat pada Alkitab, pada Injil, dan saya tidak dapat menoleransi setiap renungan yang berpusat pada pemujaan manusia dan berpusat pada keinginan manusia.

Saya tidak sedang berbicara tentang dinominasi Gereja dan aliran pengajaran tertentu, di Indonesia sendiri saya sangat mengerti kita dari berbagai aliran. Tetapi apakah kita kembali ke Alkitab dan tidak fanatik pada aliran kita, inilah yang saya rindukan. Dan dengan yakin untuk hidup menjadi pemberita Injil melalui menulis, memberitakan kemuliaan Allah, kemegahan Allah dan tidak peduli dengan konteks zaman, karena keindahan dan kebenasaran Allah selalu relevan di sepanjang zaman.

Tujuan awal saya menulis renungan, karena saya menemukan banyak renungan di Internet secara khusus tidak benar-benar memberitakan salib, tidak memberitakan Yesus sebagai pusat, tidak memberitakan dosa dengan jujur. 

Renungan selalu bertolak dari moralitas kepada moralitas yang berpusat pada manusia. Saya lelah membaca renungan yang tidak memberitakan Yesus.

Berdasarkan kerinduan saya untuk membawa kembali renungan Kristen yang berpusat pada Injil, maka saya membuat blog ini dan belajar terus. Bagaimana saya menulis dengan tulisan yang benar-benar berpusat pada Injil, tulisan yang tidak bertolak dari moralitas tetapi dari Kristus yang ada di Alkitab, tidak bertolak dari keinginan manusia tetapi mengkritik keinginan itu untuk taat kepada kehendak Kristus.

Catatan penting; Untuk sementara setiap tulisan yang dikirim dan diterbitkan tidak mendapatkan komisi. Tetapi berdoalah jika Tuhan mengijinkan suatu saat setiap penulis akan mendapatkan komisi dari tulisannya. Karena saya sangat menghergai tulisan, sebuah karya sangatlah berharga bagi saya apapun itu. 

Jadi saudaraku seiman, apakah anda tertarik untuk menulis? 

Tulisan di dalam blog ini, tidak hanya renungan. Inilah tulisan-tulisan yang diterima di Definisi Elohim.

  • Renungan Kristen; 800 kata
  • Puisi Kristen; 300 kata
  • Cerpen Kristen; 500 kata
  • Kesaksian hidup; 800 kata
  • Biografi tokoh; 1000 kata
  • Makalah Teologi dan pendidikan Agama Kristen memiliki 5 Deftar Pustaka dari buku; 1000 kata.

Setiap tulisan yang dikirim kepada akan saya baca ulang, yang terpenting setiap tulisan haruslah memuliakan Kristus. Memberitakan Kristus bukan diri sendiri apalagi artis idaman anda.

Setiap tulisan akan tetap menjadi karya anda, setiap tulisan haruslah karya sendiri jangan pernah mencuri karya orang lain. Jika mengutip haruslah disertakan nama penulis dan sumber kutipan. 

Setiap tulisan tetap menjadi karya anda, maka dari itu ketika anda mengerimkan tulisan anda. Silahkan cantumkan data diri anda. Seperti;

  • Nama; (Dapat juga nama samaran jika anda tidak ingin dikenal)
  • Jika ingin menambahkan tempat pelayanan dan asal pendidikan juga diperbolehkan tetapi tidak harus. Karena bagi say aini tidak esensial, yang esensial tulisan kita harus memuliakan Kristus terutama Renungan Kristen.

Untuk lebih lengkapnya tentang cara atau tips menulis renungan yang berpusat pada Injil silahkan baca di Tips menulis renungan Kristen.

Jika tertarik untuk mengirimkan tulisan anda silahkan kirim ke ; agungraditiawijata@gamil.com

Terimkasih salam kasih dari admin.

Definisi Elohim
Definisi Elohim Dalam Kekristenan Injil haruslah menjadi berita utama yang dikabarkan. Bukan motivasi kosong yang mengajak manusia semakin mencintai dunia ini lalu menyembah berhala, memuliakan benda fana. Dan bagaimana Injil menjadi gaya hidup dan mendorong kita untuk tidak menjadi pemalas tetapi semakin improve diri kita sehingga menjadi berkat bagi sesama, Injil tersampaikan, dan Allah saja dimuliakan.

Posting Komentar untuk " Lowongan Penulis Renungan Kristen"