Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bawalah Mereka Berbalik Kepada Allah

Mereka . . . berbicara tentang kesedihan orang-orang yang telah Engkau lukai.

Oleh Samuel Bagster

Saya sedikit marah, dan mereka membantu—tetapi dengan niat jahat.

Saudara-saudara, jika seseorang terjerumus dalam pelanggaran apa pun, Anda yang spiritual memulihkan orang seperti itu dalam roh kelembutan, mempertimbangkan diri sendiri agar Anda juga tidak tergoda.

Barangsiapa membuat orang berdosa berbalik dari jalannya yang sesat, ia akan menyelamatkan satu jiwa dari maut dan menutupi banyak sekali dosa. Hiburlah yang lemah, tegakkan yang lemah, sabar dengan semua.

Marilah kita tidak menghakimi satu sama lain lagi, tetapi lebih baik menyelesaikan ini, bukan untuk meletakkan batu sandungan atau penyebab jatuh di jalan saudara kita. Maka kita yang kuat harus menanggung keberatan yang lemah, dan tidak menyenangkan diri kita sendiri.

Kasih … tidak bersukacita dalam kejahatan. Oleh karena itu hendaklah dia yang berpikir bahwa dia berdiri, berhati-hatilah agar dia tidak jatuh.

Ayat Alkitab Untuk direnungkan: Mazmur 69:26 Zakharia 1:15 Galatia 6:1 Yakobus 5:20 1 Tesalonika 5:14 Roma 14:13 Roma 15:1 1 Korintus 13:4 1 Korintus 13:6 1 Korintus 10:12

Definisi Elohim
Definisi Elohim Dalam Kekristenan Injil haruslah menjadi berita utama yang dikabarkan. Bukan motivasi kosong yang mengajak manusia semakin mencintai dunia ini lalu menyembah berhala, memuliakan benda fana. Dan bagaimana Injil menjadi gaya hidup dan mendorong kita untuk tidak menjadi pemalas tetapi semakin improve diri kita sehingga menjadi berkat bagi sesama, Injil tersampaikan, dan Allah saja dimuliakan.

Posting Komentar untuk "Bawalah Mereka Berbalik Kepada Allah"