Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kutipan Oleh Paul Washer | Kutipan Kristen

   

Paul Washer

Paul Washer, missionari, pendiri HeartCry Missionary Society”

01 Masalah kita bukanlah karena kita kurang cinta kepada diri sendiri, namun permasalahannya adalah kita sudah terlalu berlebihan untuk mencintai diri sendiri.

02 Pertanyaannya bukanlah "Apakah engkau ingin ke sorga?" Tetapi Pertanyaannya adalah "Apakah engkau rindu untuk bertemu dengan Allah?" 

03 Tidak ada namanya hamba luar biasa Tuhan yang luar biasa, hanya ada manusia yang lemah, menyedihkan, dan tida setia dari Allah yang agung dan penuh belas kasih.

04 Kita hidup di dunia yang memusuhi Injil Yesus Kristus dan merendahkannya. Lebih jauh lagi, dunia ini berada di bawah kuasa sih jahat, yang menentang Injil diatas semua doktrin lainnya dan akan menghapusnya darinya dari semesta jika dia bisa.

05 Bahkan, iblis dengan senang hati akan meletakan Alkitab di tangan setiap orang dan mempromosikan ketaatan pada setiap perintah jika sebagai gantinya kita memberikan kepadanya injil yang sejati. (Yang dimaksud disini adalah menukarkan Injil yang asli dengan injil yang palsu)

 06 Hidupmu tidak ada apa-apanya. Tanpa Yesus Kristus hidupmu tanpa nilai.

 07 Jangan bandingkan dirimu dengan orang lain yang menyebut mereka Kristen bandingkan dirimu dengan Alkitab.

08 Sangatlah Abssurd ketika Anda mengatakan bahwa Anda adalah murid Yesus Kristus tapi tidak menghasilkan buah dari Yesus Kristus. 

09 Tujuan Tuhan dalam hidup Anda bukanlah kemakmuran, bukan kesehatan, bukan  kekayaan dan yang pasti bukan kehidupan yang terbaik Anda sekarang.

Tujuan Tuhan jika Anda menjadi milik-Nya sebafai seorang anak adalah untuk membuat Anda kudus agar Anda serupa dengan gambar Kristus. Dia akan membersihkan Anda dari berhala Anda.

Dan Dia akan sangat bersemangat dlaam melakukan semua itu, Dia akan melakukan apapun yang perlu untuk membuat Anda serupa citra Anak-Nya. 

10 Mereka yang telah diselamatkan oleh iman akan mulai hidup dalam peningkatan kesesuaian dengan kehendak Allah, bukan dengan kekuatan mereka sendiri, tetapi karena mereka telah dilahirkan kembali dan didiami oleh Roh Allah. Mereka adalah pekerjaan Tuhan, untuk kemuliaan Tuhan tidak akan kehilangan mereka 

Agung Raditia
Agung Raditia Dalam Kekristenan Injil haruslah menjadi berita utama yang dikabarkan. Bukan motivasi kosong yang mengajak manusia semakin mencintai dunia ini lalu menyembah berhala, memuliakan benda fana. Dan bagaimana Injil menjadi gaya hidup dan mendorong kita untuk tidak menjadi pemalas tetapi semakin improve diri kita sehingga menjadi berkat bagi sesama, Injil tersampaikan, dan Allah saja dimuliakan.