Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kutipan Kristen Oleh Timothy Keller

  

Timothy Keller

Timothy Keller (D.Min., Westminster Theological Seminary) adalah pendeta pendiri dari Redeemer Presbyterian Church di New York City. Dia adalah penulis bestseller dari beberapa buku seperti The Reason for God dan The Prodigal God.

01 Pada akhirnya, itulah sukacita dan keajaiban Injil yang akan mengubah Anda secara permanen. Hanya pengalaman itu cukup memprogram ulang hati.Pada akhirnya, itulah sukacita dan keajaiban Injil yang akan mengubah Anda secara permanen. Hanya pengalaman itu cukup memprogram ulang.

 02 Engkau Jauh lebih Berdosa dari yang engkau pikirkan dan engkau pun jauh lebih dikasihi daripada yang bisa harapkan.  

 03 Kebangkitan adalah jalan Tuhan untuk menandakan bahwa segala dosa telah terbayar lunas melampaui segala sejarah sehingga tidak ada seorangpun akan terlewatkan. 

 04 “Ujian sempurna untuk integritas rohani, menurut Yesus, adalah kehidupan doa pribadi Anda. Banyak orang akan berdoa ketika mereka dituntut oleh ekspektasi budaya atau sosial, atau mungkin oleh kecemasan karena keadaan yang sulit. Akan tetapi, orang-orang yang memiliki hubungan yang benar-benar hidup dengan Allah sebagai Bapa ingin berdoa dari hati. Karena itu, mereka akan berdoa meskipun tidak ada yang menekan mereka dari luar untuk melakukannya. Mereka mengutamakan hal tersebut bahkan selama masa kekeringan rohani, ketika tidak ada hasil secara sosial atau pengalaman”. 

05 Injil bukan hanya A-B-C tetapi A-Z dari Kekristenan. Injil bukan hanya doktrin minimun yang diperlakukan untuk memasuki kerajaan Allah, tetapi jalan untuk semua progres di dalam kerajaan Allah.

06 Injil adalah kabar baik bukan nasehat baik: apa yang harus kita lakukan, kabar, laporan tentang apa yang sudah dilakukan untuk kita.


Definisi Elohim
Definisi Elohim Dalam Kekristenan Injil haruslah menjadi berita utama yang dikabarkan. Bukan motivasi kosong yang mengajak manusia semakin mencintai dunia ini lalu menyembah berhala, memuliakan benda fana. Dan bagaimana Injil menjadi gaya hidup dan mendorong kita untuk tidak menjadi pemalas tetapi semakin improve diri kita sehingga menjadi berkat bagi sesama, Injil tersampaikan, dan Allah saja dimuliakan.

Posting Komentar untuk "Kutipan Kristen Oleh Timothy Keller"

Berlangganan via Email