Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Kutipan Kristen Yang Berpusat Pada Injil | Seri Kutipan Kristen

Kutipan berikut saya kumpulkan dengan tujuan mengumpulkan kutipan-kutipan bermanfaat yang telah lahir oleh kuasa Roh Kudus dan tetap ada keberadaannya sampai hari ini tersebar di sosial media. 

Saya mendapat kutipan-kutipan berikut dari facebook, ketika saya membacanya sengatlah menegur saya bahkan memukul saya dan mengajak saya hanya memandang pada Kristus saja.

Kiranya ketika Anda yang membaca kumpulan kutipan ini, Anda semakin mengasihi Yesus dan terus berjuang mematikan dosa dalam diri. AMIN

Seri Kutipan Kristen

01 Semakin baik seseorang, semakin dia memahami kejahatan yang masih ada dalam dirinya. Semakin buruk seseorang, semakin kurang pemahamannya akan kejahatannya sendiri.~C.S Lewis

02 Semakin kau mendekatkan sesuatu kepada cahaya, semakin terlihat noda-noda yang ada padanya. Semakin hidupmu dekat dengan Tuhan, semakin kau melihat seluruh kekejian di dalam dirimu. ~ Robert Murray. M.C

03 Orang yang terkutuk merasa diri mereka baik, orang yang diselamatkan sadar diri mereka jahat.

04 Gereja yang mirip dengan dunia, tidak memiliki apapun untuk diberikan kepada dunia.

06 Injil yang sebenarnya adalah panggilan untuk menyangkal diri bukan kepenuhan keinginan diri.

07 Kristus datang untuk melakukan kehendak Bapa, Dia tidak berdoa untuk mereka yang bukan milik Bapa, Dia tidak mati untuk mereka yang bukan milik Bapa.

08 Seseorang menyinggungmu, benarkah? Dan Anda menganggapnya serius seperti Anda merasa begitu penting. Kemarahan Anda yang dalam dan membara adalah penyembahan berhala; Anda menyembah diri sendiri, bukan Tuhan.” ~John Macarthur

09 Kita menemukan Kristus di dalam seluruh Kitab Suci. Di dalam kitab-kitab Perjanjian Lama Dia di nubuatkan, di dalam kitab-kitab Injil Dia dinyatakan, Di dalam kitab Kisah Para Rasul Dia diberitakan, di dalam kitab-kitab tulisan Rasul Dia dijelaskan, dan di dalam kitab Wahyu Dia diharapkan. ~ Alistair Begg.

10 Orang yang dekat pada Tuhan menjadi semakin sadar akan dosa dari pada yang jauh dari Tuhan, dan oleh karenanya, orang itu akan semakin banyak pengalaman terkait dengan Tuhan sementara imannya betumbuh.

Inilah sebabnya mengapa orang-orang Kristen yang dewasa terus menjadi lebih rendah hati sementara mereka semakin tua. Mereka terus menemukan betapa berdosanya mereka dan betapa sabarnya Tuhan terhadap mereka.

Paulus menyatakan demikian. “Perkataan ini benar dan patut diterima sepenuhnya: “Kristus Yesus datang ke dunia untuk menyelamatkan orang berdosa dan di antara mereka akulah yang paling berdosa. Tetapi karena itu aku dikasihani, agar dalam diriku ini, sebagai orang yang paling berdosa, Yesus Kristus menunjukan seluruh kesabaran-Nya.  Dengan demikian, aku menjadi contoh bagi mereka yang kemudian percaya kepada-Nya dan mendapat hidup yang kekal” (1 Timotius 1: 15-16) ~ John Fischer

                              

Pelajaran penting dari kutipan diatas adalah Injil. Injil yang diberitakan haruslah menyatakan bertapa berdosanya diri Anda dan saya.

Kita semua adalah manusia terkutuk pada dasarnya kita adalah manusia-manusia yang pantas menerima murkan Allah. Tetapi Allah sangat mengasihi kita, Ia juga sangat adil, puji Tuhan segala kemualiaan hanya bagi-Mu ya Allah.

Karena begitu besar kasih Allah, Ia Yesus ditimpakan kepada-Nya segala hukuman dosa kita. Tidak ada karya keselamatan bahkan tidak ada keselamatan tanpa darah Sang Kudus dari sorga dan tanpa karya Salib.

Kiranya kita selalu saja memandang hanya pada Injil dan selalu mengingat pengorbanan Yesus yang menjadikan kita sekarang anak yang dikasihi oleh Allah. AMIN


Definisi Elohim
Definisi Elohim Dalam Kekristenan Injil haruslah menjadi berita utama yang dikabarkan. Bukan motivasi kosong yang mengajak manusia semakin mencintai dunia ini lalu menyembah berhala, memuliakan benda fana. Dan bagaimana Injil menjadi gaya hidup dan mendorong kita untuk tidak menjadi pemalas tetapi semakin improve diri kita sehingga menjadi berkat bagi sesama, Injil tersampaikan, dan Allah saja dimuliakan.

Posting Komentar untuk "Kumpulan Kutipan Kristen Yang Berpusat Pada Injil | Seri Kutipan Kristen"