Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Kata-kata Kristen Berpusat Pada Yesus | Kutipan DefinisiElohim.org Bagi Kamu Bagian 1

  DefinisiElohim.org

Kutipan pada bagian ini adalah hasil pemikiran saya, ketika saya merenungkan Injil dan setelah saya membaca buku. Dan setiap kutipan ini selalu berpusat pada Kristus. Tidak ada motivasi untuk hidup berlimpah, jika Anda mencari kehidupan yang nyaman dalam dunia ini maka sudah dapat dipastikan Anda tidak akan mendapatkannya. 

Maka semua hasil pemikiran saya yang dipengaruhi oleh Injil, dalam artikel ini membawa Anda untuk hidup menderita dalam Yesus yaitu mematikan dosa-dosa dalam diri setiap hari dan memandang hanya pada Yesus. Dan mengabarkan Yesus kepada orang terdekat kita. 

Kutipan disini, hasil dari ketika saya membuat status di WA dan Facebook saya, bahkan Intagram. Saya Kumpulkan menjadi tertata. Ada boleh baca no berapa saja. 

Salam saya, penulis utama definisielohim selamat menikmati.

001 Keselamatan yang berdasarkan usaha sendiri dan amal ibadah adalah sebuah kebohongan yang mutlak yang dikerjakan oleh iblis, ia menipu manusia, dan terlebih lagi untuk menyingkirkan Karya keselamatan Kristus yang telah dikerjakan-Nya diatas kayu Salib.

002 Dia menjadi dosa karena Anda dan saya orang berdosa, lalu kita tidak menginginkan Dia tetapi suka kasih-Nya, suka mujizat-Nya, dan selalu ingin yang terbaik bagi diri kita tanpa kita sadari kita telah menjadi Tuhan atas diri kita sendiri. 

003 Kekristenan bukanlah tentang kemampuanku, bukan tentang kebaikan moralku sebab aku selalu gagal.  Kekristenan adalah tentang kasih karunia yang dinyatakan di atas kayu salib, karunia yang menunjukan kepadaku kasih dan keadilan ditegakkan. Sehingga aku yang berdosa ini dibenarkan dan menjadi anak Allah.

004 Bukan tentang saya tapi semuanya tentang Allah dalam Yesus.

005Kasih karunia yang diberikan kepada kita adalah harta berharga, harta yang harus kita jaga, hati kita yang harus selalu peka terhadap harta berharga itu, Roh Kudus memampukan kita untuk terus menjaga karunia itu. Allah dalam kemuliaan dan kasih-Nya yang kita nikmati, sehingga dengan penuh kasih kita mampu mengabarkan Injil kepada orang-orang terdekat kita._ 2 Timotius 1:6-7.

006 Tugas utama dan haruslah menjadi doa setiap Kristen yaitu janji tentang hidup dalam Kristus. Kehidupan yang memberitakan Injil. _ 2 Timotius 1:1. 

007 Penyembahan dan ibadah Kristen bukanlah berdasar pada keinginan untuk menjadi terlihat baik lalu merasa pantas untuk dipuji. Penyembahan Kristen bertolak dari kesadaran bahwa Allah sengatlah mencintai kita, Ia bahkan telah menebus kita dari kutuk dosa, dan mau untuk mempunyai relasi dengan kita. Kesadaran bahwa Yesus lebih indah dan lebih berharga.

008 Mau dan selalu rindu membaca dan merenungkan Alkitab, bertolak dari kesadaran bahwa Allah juga rindu untuk mengkomunikasikan kasih-Nya kepada kita melalui Alkitab. Terpujilah Tuhan yang mengaruniakan tulisan yang kaya, dan menoling kita untuk mengenal-Nya secara nyata. 

009 Begitu sering Anda dan saya inging menjadi tuhan atas pribadi TUHAN. Begitu sering kita menciptakan tuhan, dan tidak menginkan hadirat Tuhan. 

010 KPR. 1:6_ Merupakan gambaran hati Anda dan saya kita ingin kita hidup dalam pemulihan, kita ingin kehidupan kita seperti yang kita pikirkan. Sehingga Tuhan bukan Raja atas hidup kita, Tuhan adalah keajaiban kita jadikan pemuas untuk kehidupan yang menikmati dosa dan dunia. Maka Bertobatlah Kristen. Tanpa kita sadari Allah mempunyai rencana yang lebih indah dan mulia bagi setiap kita. Rencana untuk melibatkan kita pada visi-Nya untuk menjadi berkat bagi bangsa-bangsa. Mengabarkan kabar baik yang hanya ada dalam Yesus. 

011 Pembelaan yang Allah lakukan dan sangat mudah kita lupakan adalah Ia menebus kita dari dosa, Ia membela kita bahkan sampai mati dikayu salib. setiap tetes darah-Nya adalah bukti pembelaan-Nya yang berdasarkan kasih terbesar dari Raja segala raja. Mulialah Engkau Ya Allah. 

012 Manusia yang tidak manaruh rasa amannya hanya pada Kristus adalah manusia yang sedang berada dalam lingkaran setan, yang terang benderang memberikan kepastian kehidupan di dunia namun berakhir kepada kebinasaan kekal. Memberikan pemikiran logis untuk tida melayani jiwa-jiwa namun melayani uang dan lawan jenis yang berpusat pada aku tuhan atas diri ku dengan alasan aku harus memiliki keluarga dan memelihara keluargaku. Maka selamat datang di lingkarang setan. 

013 Realitas mutlak bahwa bumi ini bukan lagi tempat yang baik dan indah bagi manusia ketika Adam dan Hawa jatuh dalam dosa. Namun Adam ke dua Yesus memberikan keindahan dan kebaikan sebab itulah Dia. Mengaruniakan pengharapan hidup kekal dan terus menikmati kehidupan dalam Dia saja sembari mengabarkan Dia. Inilah tingkat terbaik memuliakan Allah, menikmati Allah, dan mengabarkan Injil Yesus. 

014 Allah mengaruniakan Kristus menjadi satu-satunya jalan untuk kita yang mempercayai moralitas dan diperbudak olehnya, sehingga kita percaya kepada Yesus penyelamat kita _ Galatia 4:7 

015 Tidak ada keselamatan tanpa salib Kristus. Maka sangkal dirimu, pikul salibmu, dan barulah ikut Yesus. Artinya penderitaan, penderitaan, dan penderitaan. Kita harus mematikan segala jenis dosa dalam diri kita dan hal ini tidaklah mudah, maka ini penderitaan ikut Yesus. Mengabarkan Injil mengasihi jiwa-jiwa. 

016 Jadi ketika kamu menolak salib dan menolak betapa gagalnya hidup segala, pencapaian adalah kegagalan yang mutlak maka kamu sedang menikmati perbudakan dosa. Namun ketika melihat kemenangan Yesus, keindahan Yesus, dan karya keselamatan. Semua itu membawa diri kepada pertobatan untuk mengakui kegagalan hidup dan menikmati setiap kasih Yesus sehingga yang diinginkan hanya Yesus.

017 Ketika Anda berdoa, dan apa yang Anda minta tidak kunjung Allah berikan. Allah ingin tetap mempunyai persekutuan dengan Anda, Allah tidak ingin Anda menjadi budak dari apa yang Anda minta Allah tidak ingin Anda terjebak dalam penyembahan berhala. Allah hanya ingin yang terbaik bagi Anda yaitu penyembahan yang benar. Dengan kata lain Allah sedang mendidik Anda menuju penyembahan yang benar dan keinginan yang benar, menyembah Allah saja dan menginginkan Allah saja.

018 Jika budaya dan kebiasaan menghalangi kita untuk pemberitaan Injil Kristus dan hanya menjadi batu sandungan maka matikanlah budaya dan kebiasaan itu._Galatia 2:13-14

019 Kehidupan Kristen merupakan kehidupan  yang disalibkan bersama Kristus dan bangkit bersama Kristus. Mematikan kehidupan lama dalam dosa dan kini bersama Yesus. Kehidupan Kristus bukan lagi tentang dirinya melainkan tentang Kristus yang hidup dalamnya._Galatia 2:19-20

020 Kekristenan adalah mematikan dosa setiap hari, dosa perbuatan baik dan perbuatan jahat, dengan memandang hanya kepada karya keselamatan dalam Yesus. 
Definisi Elohim
Definisi Elohim Dalam Kekristenan Injil haruslah menjadi berita utama yang dikabarkan. Bukan motivasi kosong yang mengajak manusia semakin mencintai dunia ini lalu menyembah berhala, memuliakan benda fana. Dan bagaimana Injil menjadi gaya hidup dan mendorong kita untuk tidak menjadi pemalas tetapi semakin improve diri kita sehingga menjadi berkat bagi sesama, Injil tersampaikan, dan Allah saja dimuliakan.

Posting Komentar untuk "20 Kata-kata Kristen Berpusat Pada Yesus | Kutipan DefinisiElohim.org Bagi Kamu Bagian 1"

Berlangganan via Email