Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yohanes 14:21| Allah sangat mengasihi kita, Yesus mati menebus dosa kita

Yohanes 14:21|  Allah sangat mengasihi kita, Yesus mati menebus dosa kita


Salib Adalah Bukti Kasih Allah, Yesus meminum Cawan Murka Allah

Yohanes 14:21 Barangsiapa memegang perintah-Ku dan melakukannya, dialah yang mengasihi Aku. Dan barangsiapa mengasihi Aku, ia akan dikasihi oleh Bapa-Ku dan Akupun akan mengasihi dia dan akan menyatakan diri-Ku kepadanya."

Ketika saya merenungkan ayat di atas, ada dua pertanyaan mucul dalam benak saya. Pertama apakah saya mengasihi Yesus. Oke, saya ganti pertanyaannya. Apakah kita mengasihi Yesus? Kita pasti akan menjawab ya, kita mengasihi Yesus.

 Petanyaan kedua, bila kita mengasihi Yesus. Apakah kita sudah melakukan perintah Yesus? Kita pasti akan berpikir untuk menjawab.

Dari renungan kita hari ini saya ingin memberi beberapa pertanyaan bagi Anda. Apakah alasan kasih Allah karena kita mengasihi Dia? Apakah Anda mampu melakukan perintah Yesus? Apakah Anda memegang perintah Yesus? Silahkan Anda jawab dan renungkan!

Dengan pertanyaan mengapa kita harus mengasihi Yesus? Tentu karena kita adalah orang percaya. Orang percaya berarti, kita sudah yakin pada Yesus adalah juruselamat kita. Membebaskan kita dari perbudakan dosa. 

Jika kita tidak mengerti dan tidak secara dalam merenungkan bahwa kita ini adalah budak dosa, selalu ingin Kembali kepada kehidupan lama. Maka kita, tidak akan mempu melakukan perintah Yesus. Dan tidak mampu semakin melihat harta berharga, Air Kehidupan, dan Roti Kehidupan.

Perintah Yesus yang harus kita pegang adalah Injil. Injil harus kita renungkan, Injil akan selalu menyatakan dosa-dosa kita. 

Membuat kita berduka atas dosa, kita pasti akan bertobat. Sehingga setiap perbuatan kita. Melakukan perintah Yesus itu. Karena kita melatih diri kita meninggalkan dosa. Melatih diri kita mencintai Yesus. Tuhan Yesus memampukan kita, kita sudah ditebus, kita sudah dikasihi, kita sudah memiliki hidup yang baru.

Baca Juga : Allah Roh Kudus Menyatakan Injil Kepada Anda Dan Saya

Saya berdoa kiranya, Anda semakin mengasihi Yesus. Secara sengaja melatih diri Anda untuk semakin jijik terhadap dosa dan semakin cinta pada Alkitab. AMIN

Definisi Elohim
Definisi Elohim Dalam Kekristenan Injil haruslah menjadi berita utama yang dikabarkan. Bukan motivasi kosong yang mengajak manusia semakin mencintai dunia ini lalu menyembah berhala, memuliakan benda fana. Dan bagaimana Injil menjadi gaya hidup dan mendorong kita untuk tidak menjadi pemalas tetapi semakin improve diri kita sehingga menjadi berkat bagi sesama, Injil tersampaikan, dan Allah saja dimuliakan.

Posting Komentar untuk "Yohanes 14:21| Allah sangat mengasihi kita, Yesus mati menebus dosa kita"