Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tantang INJIL

Tentang Injil, Kehidupan Yang Memandang Keindahan

INJlL AKAN SELALU MEMATAHKAN HATI ANDA BETAPA BERDOSANYA ANDA DAN BETAPA ANDA HANYA PANTAS DIMURKAI-NYA

Bagaimana mungkin saya tidak menginginkan Yesus saja. Allah dalam rupa manusia menunjukkan kengerian sikap-Nya dan kasih-Nya bertemu di atas Salib, Dia seolah-olah lemah, untuk memberikan darah-Nya sebagai tebusan dosa saya. Keadilan Allah dipuaskan oleh-Nya dan dalam Dia saya memiliki jaminan keselamatan.

Saya dimampukan berlahan setiap waktu melihat kemuliaan-Nya dan betapa berdosanya saya, sehingga hanya Dia yang layak menerima pujian dan kemuliaan.

Betapa menjijikkannya hidup saya yang berdosa ini seharusnya saya menerima murka Allah ya, hanya murka Allah yang pantas saya terima. Kengerian murka Allah, cawan murka-Nya. Seringkali saya menuntut hak saya padahal hak apa yang saya miliki semasekali saya tidak memiliki hak.

Kini sagala puji syukur saya hanya bagi-Mu ya Yesus, hanya Engkau Yesus yang satu-satu-Nya paling berharga tidak ada yang lain Engkaulah Keindahan sesungguh-nya. Setiap kegagalan saya Enggkau menolong, setiap pemberontakan saya Enggkau mendidik dan menebus saya, Engkau mengajari saya bahwa saya adalah milik-Mu dan Engkau ada dalam saya dan saya di dalam-Mu.


Agung Raditia
Agung Raditia Sangat penting bagi kita, bukan lagi kita yang mendefinisikan diri kita maupun orang lain tetapi Dia Allah sendiri yang sudah menebus kita yang harus mendefinisikan diri kita